Selamat membaca
Destinasi Wisata Pulau Tidung
semoga bermanfaat

Entri Populer

Galeri Wisata

Info Lainnya

Destinasi Wisata Pulau Tidung

Paket Pulau Tidung

Destinasi Wisata Pulau Tidung

Pulau ini masih dikenal oleh wisatawan sebagai Destinasi Wisata dari utara Jakarta terletak di wilayah Kepulauan Seribu selatan. Hampir setiap hari wisatawan ke pulau, dikunjungi oleh wisatawan dari lokal sampai tak sedikit wisatawan mancanegara. Destinasi tujuan wisata untuk liburan keluarga dan sekolah yang sesuai. Pasti sudah mengenal pulau ini bagi warga Jakarta dan sekitarnya pasti hampir semua orang tahu pasti., saya tahu dan saya tahu ini adalah pesona. Tidung pemandangan alam yang sangat indah dalam daftar tujuan wisata favorit di warga Jakarta. Hiruk-pikuk suasana kehidupan kota di jarak yang membosankan, mejadikan Wisata Pulau Tidung untuk tujuan bersantai yng sering digunakan sebagai alternatif bagi warga yang ingin berlibur di pantai.


Lakukanlah Reservasi Paket untuk Keluarga dapat meminta agen travel Tidung yang ingin menginap, ada orang-orang dengan semua fasilitas yang tersedia. harga sewa akan dikenakan biaya hanya sekitar 300.000 sampai 700.000 permalamny cukup murah, juga tergantung pada bagaimana, di mana perundingan tersebut dengan keluarga angkat. Perairan sekitar pulau Tidung yang cukup dangkal dan menghubungkan dua pulau, atau ketika Anda berada di papan, juga jelas.hal dan Anda dapat melihat keragaman kehidupan laut ketika Anda berada di jembatan, sehingga air laut sangat jelas harus mencerminkan air sinar matahari karena pasir putih Pulau Tidung sanagat lembut.

Feri dermaga berangkat menggunakan Muara Angkor Tidung, ada beberapa alternatif bagi wisatawan dan ingin perjalanan yang lebih panjang memakan waktu sekitar 2 sampai 3 jam untuk mengunjungi. Marina Ancol atau kurang dari sekitar 40 sampai 50 menit lebih sedikit menggunakan KM Kerapu dapat ditemukan di pantai oleh dermaga. Atau bagi wisatawan di Tangerang, mungkin akan melalui Rawabasan. Tidung ukuran luasnya mencapai hektaran dan dua pulau yang dihubungkan oleh jembatan dengan panjang hingga 2 km, dan pantai dibangun dua wilayah, yang terbagi dalam pulau Tidung Tidung kecil dan besar.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Info Tidung

Berbagi Informasi Pulau Tidung di Kepulauan Seribu dengn berbagai info lokasi wisata.

Temukan Kami Disini