Selamat membaca
Homestay Model Penginapan Pulau Harpan
semoga bermanfaat

Entri Populer

Galeri Wisata

Info Lainnya

Homestay Model Penginapan Pulau Harpan

Paket Pulau Tidung

Homestay Model Penginapan Pulau Harpan

Homestay adalah salah satu penginapan yang disediakan di Pulau Harapan untuk memenuhi kebutuhan, misalnya tempat tinggal atau tempat tinggal sementara bagi orang yang melakukan perjalanan. Dalam akomodasi pariwisata adalah sebuah jasa penyewaan, sehingga pemahaman industri akomodasi adalah komponen dari industri pariwisata, karena akomodasi dapat berupa tempat atau ruang di mana orang / pengunjung / wisatawan dapat beristirahat / menginap / tidur, mandi, makan dan minum dan menikmati layanan dan hiburan yang tersedia.



Mencari Cottage  / Villa, jenis akomodasi dalam bentuk rumah yang disewakan kepada keluarga / kelompok karyawan untuk seminar / lokakarya, dan sebagai resor tidak cukup tersedia di Pulau Harapan karna akomodasi yang dibangun dan dioperasikan semata-mata berupa homestay, yaitu penginapan untuk tujuan non-komersial dan tidak mencari keuntungan semata. Akan tetapi di manfaatkan untuk hunian pemilik rumah di kala kunjungan wisata sedang sepi.

Nama - Nama Penginapan Di Pulau Harapan

1. Penginapan Melati Harga: Rp 330.000,- Fasilitas: 3 kamar tidur, kamar mandi dalam, kipas angin, ruangan TV 

2. Penginapan Kerafu Harga: Rp 340.000,- Fasilitas: Ruang TV, 3 kamar tidur, kamar mandi, kipas angin, dapur, 

3. Penginapan Mawar Harga: Rp 350.000,- Fasilitas: ruang tv, 2 kamar tidur, AC, kipas angin, dapur, kamar mandi 4. Hevik Homestay 5 kamar tidur dengan @tempat tidur AC Tuang TV 2 Kmar mandi

Penginapan yang ada di Pulau Harapan hampir sama dengan yang ada di Pulau  - pulau wisata Pemukiman Kepulauan Seribu Jakarta yang Kebanayakan Model Homestay, yaitu rumah yang di bangun untuk di sewakan kepada wisatawan.
Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Info Tidung

Berbagi Informasi Pulau Tidung di Kepulauan Seribu dengn berbagai info lokasi wisata.

Temukan Kami Disini